ME, MY SELF AND MUSIC




Hampir tiap hari gw dengerin musik ..
entah itu di laptop, di hp, atau TV ..
tapi yang paling sering sih denger dilaptop + speaker nya juga ..
soalnya klo gak pake speaker berasa kurang gimana gitu .. hhe

Yeah,meskipun gw seneng banget dengerin musik ..
Gw suka bingung sendiri kalo ada yang tanya .. lagu favorit kamu apa? Band kesukaan kamu apa? Jenis musik yang kamu sukain apa?

Kamu boleh bilang selera musik gw aneh ..
Yah beneran gapapa ..

Karena gw tipe orang yang bosenan ..

Hari ini gw denger SOD , besok Secondhand serenade,Goodnight Eleectric,Akon,Peskins.
Besoknya lagi bisa lagu2 yang ada di Inbox,dahsyaat .. lagu2 anime,f4,dangdut atw India kadang bisa juga.. hha

Gara2 gw sering liat iklan Samsung corby .. gw jadi suka lagu Paloma faith yang technicolour.
Kadang gw juga suka berburu lagu2 yang Ok di kaskus music corner atau ngebajak dari laptopnya orang,hha..
Bagi gw lagu apa juga kadang kalo liriknya pas sama apa yang kita alamin jadi kedenger bagus aja ..

Gw seneng deh klo ada yang ngajakin datang ke acara2 musik gitu ..
Yeah karena gw suka musik ..(dengerin doing: sih :p)



Di henpon gw aja .. berbagai jenis musik gw masukin ..
Dari reggae, techno, dangdut ada, lagu lawas juga,pop, R & B ..

Lagu yang sering gw dengerin di tahun ini sih lemar – what about love, The postal service – nothing better, Peskins – on a day just like this, goodnightnya maroon five, snuffnya slipknot, lagu-lagunya taylor swift , Pink, soulja boy,dua – malam ini,Ribas,Bob Marley, Steven n coconut trees,Orange range – rakuyou, The script , lagunya anang juga (hha), album accousticnya Sabrina,Copeland,GE,Masked heroes,Typecast .. etc

Jangan pernah tanya juga itu band2 diatas atw itu penyanyi asalnya darimana,orangnya kek gimana,asal –usulnya gimana ke gw .. Mana Gw tauuu ..
Gw cuma dengerin doang, jarang banget cari tau lebih ..
klo mw tauu ,ask oom google aja yaa .. hhe

Yeah ini dia gw yang sebenernya,gw yang gak tau apa-apa tentang musik ..
Cuma bisa jadi pendengar yang baik aja :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy