31 Desember, My Acer genap berusia 2 tahun :D


31 Desember 2007 ..

Akhirnya papah beliin gw laptop juga .

Weits, laptop yang dikasih papah bukan karena gw yang minta ke dia ..

tapi karena nazarnya papah bakal beliin gw laptop kalo gw lulus SPMB .. hhehe



Hampir 2 taun gw di temenin dia (baca : laptop) ..

Meskipun laptop gw gak sebagus punya kamu .. hhe

Tapi gw sayaang banget ma dia ..

Dia tempat gw curhat (biasanya gw nulis keluh kesah disini) .. dia yang bantuin gw kerjain tugas ..dia tempat gw taroh sebagian memori hidup gw (foto,video,etc).. dia yang setia nemenin gw klo gw gi kesel betee .. udah banyak banget deh waktu yang gw habisin bareng dia.


Pulang kuliah uda mendarah daging banget buat pencet tombol tengah laptop (nyalain laptop maksudnya) ..

Depan laptop, gw bisa betah berjam-jam, sampe lupa waktuu .. tidur jam 3 pagi ..

Entah itu cuma buat dengerin lagu, donlot, twitteran,facebookan,ngaskus, nonton dvd, kerjaen tugas, atw iseng2 maen sotosop ..


Dia yang berhasil bikin gw nangis waktu kaka gw gak bilang2 pinjem laptop dan ginstall ulang .. alhasil semua dokumen gw di C yang belum gw selamatkan kehapus ..

Dia yang buat gw dari yang seneng banget gara2 abis maen ma temen2 langsung berubah jadi mellow swallow .. gara2 pas lagi nyalain laptop tiba2 dia mati total .. errrr untungnya laptop gw berhasil diselamatkan ..


Meskipun dia benda mati ,,

gw anggep dia temen gw sendiri .. (lebaii)

Terlalu banyak waktu yang gw habisin bareng dia ..



Makasih ya acer udah mw jadi temen baik gw (susah,senang)

Maaf gak bisa ngerawat kamu dg baiik (laptop gw jarang dibersihin dan parahnya lagi laptop gw udah dipenuhin virus gara2 gak gw install antivirus) .. hhe


love you :p

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy