2009 : This is How The Book Ends



Yeah ..
Gak kerasa, bentar lagi taun 2009 bakal berakhir. hha (o yesss)

2009 !
banyak yang bilang tahun yang fucked up bangeet ..
Termasuk gw ngerasa gitu juga ..

Di taun ini berasa banyak banget masalah yang datang ..
Gak abis – abis mennn ..
Sampe kadang ngerasa capek sendiri ngadepin semua masalah ituu ..

Hell yeah ..
Gw uda nyoba berbagai macam cara buat datangin energi positif di taun ini (tsah bahasa nya :p)
Tapi nyatanya?! ..

Gw uda nyoba buat menyibukkan diri dengan ngelakuin banyak hal positif jugaa ,,
Gw ikut berbagai macam kepanitiaan,ikut tugas protocol , postmo,profit ,les b.inggris di TBI, doin business, ngaskus , jalan2 ma temen2 ..
Semuanya gw lakuin biar hari-hari gw di taun 2009 lebih berharga ajaa, gak gw abisin samaa hal – hal yang useless ..
Tapi nasipp berkata lain .. hhaaha



Ini rangkuman yg gw lakuin di taun ini ..
(tapi gw gak nulis masalah 2 gw apa aja yaa -> privacy ceritanya, paling masalah – masalah yang layak posting aja yang gw tampilin)

Januari :
Taun baru kek biasanya gw (Full team) sekeluarga pergi keluar bareng meskipun cuma buat dinner + liat pesta kembang api doang. Tanggal 14 jan gitu gw ma temen2 spend our holiday di puncakk .. di vila bukit danau .. view nya okee gilaa .. dari kamar kita bisa liat langsung danau2 an .. hhe tapi dibalik semua itu ternyata masalah baru aja akan datang (hhaha awal - awal taun padahal manis bangeet dah) .. gw berantem dan akhirnya ended relationship di Bis pas pulang dari puncakk .. tp it’s okay karena sampe sekarang gw + ex gw masih bertemaan .. meskipun kadang masih berantem juga .. (oalaaah .. hhha)

Februari :
Gw potong rambut gw yang udah rontok gilaaa .. ni lumayan pendek .. ceritanya sekalian buang siaul jugaa .. hhaha..

Maret :
Gw lagi sibuk-sibuknya ikut kepanitiaan public speaking yang butuhin dana lumayaan banyaaak .. sibuk ngurus ini ituu .. tp gapapalah , justru karena acara ini,gw jadi makin deket sama anak –anak PFU .. belajar buat ngatasin masalah dalam waktu singkat tapi tepat . hhe

April :
April? Hmm .. gak jauh bedaa ma maret .. waktu gw dibulan ini kepake buat ngikutt kepanitiaan Profesio (penerimaan angkatan baru protokol ) ..


Ayeey,diakhir bulan ini (tanggal 30 :p) gw ganti umur ,bukan anak belasaan lagi menn .. uda kepala 2 sekarang .. yeah life begin at 20 years old .. hha *sotoyy ..



Mei :
Mmm apa yaah ? gw ikut kepanitiaan KPU himabis . jadi sekretaris .. yeah sama lah kek taun sebelumnyaa .. sok sibuuk ..

Juni :
Ini saat – saat terakhir gw menghabiskan waktu di greenhill .. soalnya juli gw pindah kostan ke Dara ciseke ..

Juli :
Tanggal 31 juli, gw dianter bokap ma adek gw pindah kostan .. yeeeha tempat baru,semangat baruu .. tapi greenhill tetep selalu di hati ko .. hhe.
di bulan ini juga gw lagi sok2an sibuk latian ospek fakultas sama latian barikade protocol buat PMB .. latian sampe larutt maleem .. ditambah lagi mesti UAS SP .. hhahha tapi ternyata nilai Sp yang gw kira bakal ancurr leburr ,, berhasil selamaat .. yeah,untungnya masih ada kata “lucky” di taun ini .. Thx God .. hhe


Agustus :
Baca dr tweetake (kumpulan semua tweet gw) tanggl 27 hari-H PMB .. ini dia saatnya gw beraksii (hha) .. latian barikade (naik turun tangga pake pantofel + rok gt) .. latian di siang bolong balik kul .. bakal diliat hasilnya pas PMB .. malu kan klo pas hari-H gw jatuh atw gimana2 .. hhe ..



dibulan ini juga kita semuaa pwasaa .. pwasa di nangor tanpa bonyok .. pasti kerasa bedaa .. ggak ada cerritanya makan gratis + disedaiin jga .. hhe .. dibulan ini juga berat badann gw berhasill turunn ..lagi desperado + ngelakuin hal inii ituu bikin lupa lupa lupa makaan (lebih tepatnya jadwal makan yang berantakan) + lagi jadwal tidoor yang kacaww..

September :
Gw potong rambut untuk yang kedua kalinyaa .. poninya kependekaan .. muka gw tambah bullet dah (mana pipi udah kelebihan muatan lagi ) aargh tambah aneh dah gw .. hhe .. dibulan ini juga akhirnya gw pasang internet lagi dikostan .. jadwal gw tambah berantakan daahh .. padahal sebelumnya gw uda mulai rutin beresin kamar gw .. gara2 internet jadii males lagi ;p (ngeleess) .. di bulan ini juga gw bareng anak sosrel,dkk bubar ma anak2 panti aisyiyah .. ramee , sukaa deh bareng mereka .. jadi belajar bersyuukur buat semua yang kita punyaa .. karena mereka aja yang lebih susah dari kita masih bersyukuur dan nerima keadaan,masa kita gak bisa? .. ..ohya tanggal 19 nya kita kan lebaranan menn .. kembali suci dah klo pwasanya benerr .. hhe


Oktober :
Gw masih ngelakuin ospekk fakultass .. karena postmo (ospek fakultas dfisip) taun ini beda dari sebelumnya (ada pra postmo dan bulan ini postmo benerannya .. hhe)


lengkap dah di bulan ini gw juga ngikuut profit (ospek jurusan) .. jadi PK .. nguruss 12 maba gw .. hhe


November :
Gw ngikuut les B.Ing di TBI .. masuk jam 5.45 pulang jam tengah 8 .. nyampe kostan jam 9 / tengah 10 an .. pulang dari less biasanya gw teparr .. dibulan ini juga 2 masalah besar gw datang .. hha yaah begitulaah ..

Desember:
Dibulan ini gw kehilangan 2 hape gw (GSM + CDMA) .. siaul nokia 2505 gw yang biasanya jarang gw bawa .. pas kejadian itu tiba2 aja gw masukin di tempat hp .. jadi aja ilang dua-duanyaa .. errr >.< .. 1 minggu setelah itu kiriman hp dari bonyok datang .. “alhamdulillah") ..
Dibulan ini juga finally presentasi kewirusahaan DONE (setelah 1 semester gw ma kelompok sale tabis buat business plan).. beress UAS (tgl 23) ,. Tapi dihari terakhir UAS .. 1 lagi hasil dari KECEROBOHAN gw datang .. hape ma kacamata gw hampir aja ilang .. beres uas, pas uda nyampe ciseke gw baru nyadar klo tempat hp gw gak ada di tas .. langsung aja gw buru2 naek ojeg ngampus lagi . damn ! tu tempat hp uda gak ada di kelas dong .. panik dah gw! Mana hari itu gw mw pulan kerumah lagi .. mw bilang apa gw nanti ke bonyokk .. gw langsung ke tempat OB buat nanya .. Alhamdulillahnya lagi ternyata hp gw di selamarkan mereka .. ehh ternyata kacamata gw juga ketinggalan .. hha alhamduliillah nemu semuanya .. tanggal 24 nya gw potong rambutt lagii karena rambut gw uda mulai rontok + gak keurus gitu .. hhe .. ceritanya sekalian buang sial untuk terakhir kalinya di tahun ini .. ;p
well .. dari semua masalah yang gw alamin di taun ini (gak diceritain masalahnya apa kan yaa).
Gw masih jauh beruntung sebenernyaa ..
mungkin Tuhan pengen gw dewasa makanya ngirim banyak masalaah ..hhe
Harusnya gw banyak bersyukurr yaa jangan ngeluh mulu ..

Ohyaa di hari – hari terakhir bulan ini juga gw mau ngucapin makasiiih banyak buat semuanya yang udah bisa buat gw survive sampai sekarang ..
Keluarga gw (mom,dad,miko,rifki), .teh nancy (sebagai motivator + temen curhat gw) .. kalian (putri,ida,ginu,gita,nindy,anin,ifa) , sally marina (saudara kembar + temen berbagi ma les juga) .. temen2 GH .. temen2 dara .. ADBIS 07 .. temen2 PFU.. dia,kamu,merekaa pokoknya semuanya yang buat hidup gw ditaun ini jadi gak datar2 aja, yang uda buat gw belajar,belajar belajar untuk bisa hidup dengan baik
hhha.

2009!
Meskipun overall keliatannya suraam ..
tapi Thx God karena diakhir taun ini smuanya mulai membaik ..
sekali lagi makasih yaa buat semuanya yang udah mewarnai hidup gw di taun ini ..

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy