Mamahku, Mamah Juara 1 Seluruh Dunia !



Yeah meskipun masih suka kena omel mamah ..
Tapi gw sayaaaaaaaaaaaaaaaang banget ma dia dan gw tau kalo dia pasti sayaaaaaaaaaaang banget ma gw)
Bagi gw dia tuh sosok yang hebaat bangeet ..
She successfully in business,as mother too ..
(sukses menurut takaran gw yaa)
Yeah entah karena bakat keluarga atw memang karena mamahku yang uleet ..

Mamah !
Dia yang dalam kesibukannya tetap menyempatkan waktu buat masak,sediain makanan buat bokap, ngurusin anak-anaknya ..
Pokoknya mamah gw mamah juara 1 seluruh dunia !

Dia orang yang paling worry kalo gw sakit dikit aja ..
Dia yang gak kenal lelah doin her business ..
Bokap gw juga terjun di dunia bisnis ..
(makanya gw masuk administrasi bisnis kali yaa)
Pokoknya mereka saling melengkapi ..

Sering banget gw ma bonyok dikasih tips2 berbisnis ..
Seringnya sih gw disuruh terjun langsung entah itu gantiin kerjaanya karyawan mamah atw bantu2 di gudang ..
Mereka pengen gw bisa dari hal terkecil,gak cuma enaknya doang..
Mamah!
Dia juga sering nyeritain gimana kehidupan dia dari mulai nol (minus malah) sampe dengan sekarang .. semua yang didapat tuh gak gampang menn ..

Gw yang kadang suka gak nurut ma dia ..
Gw yang mungkin gak sebaik yang dia kira ..
Kadang suka pengen nangis kalo inget2 kesalahan gw ma mamah ..

Berani nangis ngakuin kesalahan gw ke mamah kalo pas salam2an idul fitri doang (anak macam apa gw? Hhe) ..

Semua anak pasti bilang mamahnya lah yang paling hebat ..
TERMASUK GW ..
Semua anak juga pengen buat orang tua nya bangga ..
TERMASUK GW ..


Salah satu alasan terbesar kenapa gw pengen jadi orang sukses dan berhasil itu karena MAMAH!
(eeh bokap gw juga siiiiih :p) ..

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy