2009 FAILIST !!!


Time goes by so fast,but there are so many things in my life that I haven't done yet ..

Taun 2009, dari januari sampe desember ..
Ternyata masih Banyak banget hal di taun ini yang belum bisa gw lakuin ..


2009 FAILED LIST :


  1. Mandi teratur 2 kali sehari

Yups .. dimulai dari hal kecil aja,ternyata gw belum juga bisa berubah .. buat mandi 2 kali kerasa berat banget .. jangankan 2 kali sehari , 1 kali sehari aja susaah nya minta ampun .. klo gak ada kuliah,ngerasa rugi aja klo mesti mandi. Waktu jalan2 ke ciwalk bareng ida ma ginu aja gw gak mandii, paling kucell dah gw !

gw juga sering banget gak cuci muka sebelum tidur,mestinya gak mandi gw tetep cuci muka dulu yaa. Apalagi klo pulang les,muka gw uda penuh sama asap debu dah. Klo kecapean atw emang lagi asik berseluncur internetan gw langsung bablass tiduur. Alhasil muka gw ancurr leburr karena jarang dibersihin >.<

Mmmm,salah satu cara buat menarik diri gw untuk mw mandi ,gw coba bikin kamar mandi sebersih mungkin .. gw sikatin deh tu kamar mandi ampe pojok2nya,pake sikat gigi bekas biar semua noda ilang (haha lebay) .. aw aw sedikit ngefek laaah ,, tapi ujung2nya gitu lagi , gitu lagi .. padahal gw tau mandi itu penting buat ngejaga kebersihan badan .. Jangan ditiru ya menn .. gak baik .. gw aja taun depan berusaha untuk merubah nya .. (halah,sekarang aja bilang gitu .. hhe)


  1. Beresin kamar tiap pagi

nah ini dia hal yang belum bisa gw rubah juga. Pdahal klo diliat rata2 teemn ce gw kamarnya rapih dan wangi .. nah gw? Kamar dibersihin kalo lagi kepengen aja .. klo rasa kepengen ngebersihin kamarnya sering sih gapapa . tapi masalahnya gw jarang banget kepengen buat bersihin tu kamar.


  1. Ngaji tiap abis magrib

Mamah : “na, tiap hari abis magrib jangan lupa ngaji yaa,1 hari 1 lembar juga gapapa yang penting rutin”

pesan mamah yang masih terngiang2 sampe sekarang. Gw jarang banget ngaji, abis magrib biasanya gw internetan klo gak makan diluar ma temen. Arrrgh habluminallah gw parah banget .. maaf yah maah,maaf ya Allah #pleasedon’ttellmymom


  1. Solat 5 waktu tepat waktu

Jangankan ngejalanin yang sunnah,yang wajib aja gw masih kacauu. Sering solat di akhir waktu. Kadang malah diluar waktunya .. padahal kan yang pertama bakal ditanya nanti kan solatnyaa yaa? Nah solat gw masih berantakan .. yeah doain ya kawan taun depan gw bisa lebih baik lagi .


  1. Belajar jauh hari sebelum ujian

Ini dia hal yang sering buat gw menyesal tapi terus gw lakuin lagi , lagi dan lagi… Jangan pada ngira gw itu orang yang SO (study oriented) .. karena gw (sering) lebih mementingkan maen bareng temen / organisasi daripada kuliah .. dikelas sering banget nge-blank sama pelajaran yang dikasih dosen udah gitu pas deket2 mw ujian baru gw fotokopi catatan temen gw (nindy atw putri ), biasanya H-1 gw baru belajar ..atw beberapa jam sebelum ujian .. Gatau deh knapa, otak gw baru mw kerja pas waktunya udah mepet .. alhasil, sering banget ngerasa apa yang gw lakuin bwt ngadepin ujian gak pernah optimal .. (jangan ditiru!) .. padahal orang tua gw disana (dicirebon) .. taunya gw tuh anak yang rajin belajar,Study oriented banget laah .. salah besaar maah paah *sorry L


  1. Ngerjain tugas gak pake sistem kebut semalam lagi

lah ini jugaa.kebiasaan yang sussaaah dirubah .. jam tengah 2 mau presentasi,jam tengah 11 gw baru mulai cari data + bikin power point nya .. parah banget! Malah waktu itu pernah disuruh kumpulin tugas paling lambat jam 24.00 .. jam 18.00 gw malah ngikuut dhika nonton di PVJ .. padahal tugas yang gw kerjain waktu itu belum beres.. gw kira jam 10an udah nyampe kostan ternyataa oh ternyataa balik nonton kita pada makan dulu di “rumah nenek” .. abis itu kita ngobrol2 .. gak kerasa nyampe kostan udah jam 23.15. yeah gw Cuma punya waktu 45 menit buat ngerjain tugas + ngirim via email .. jam 23.45 gw seleseiin tuh tugas (gw kerjain tugas ngasall banget dah) .. 15 menit buat ngirim email lebih dari cukup bukaan ? tapi nyatanya gak segampang ituu .. di menit2 terakhir internet gw malah DC muluu .. tapi untungnya di detik terakhir banget) email tugas gw berhasil ke “sent” hhaha .. Thx God


  1. Ngilangin saifat cengeng

Tiap ada masalah atw apaa gw selalu ngeluapin emosi gw dengan nangis .. berasa lega aja klo udah nangis dan emosi kek jadi normal lagi .. Tapi masalahnya nangis gw udah dalam kategori cengeng (keseringan) .. gw sekarang udah 20 tahun,mau sampe kapan kek gini terus? Malu sama umurr menn ..


  1. Belajar adobe photoshop + corel draw

Kemampuan sotosop gw dari SMA berasa gak ada perkembangan .. Corel Draw malah gw gak bisaa .. Padahal gw uda beli buku belajar adobe photoshop dari kapan taauun, tapi sampe sekarang tu buku belum gw pelajarin juga .. kemapuan gw gak nambah2 .. err pdahal pengen banget bisa,tapi buat belajarnya ko gw males ..


  1. Ngurangin jam terbang internetan + depan laptop

Waktu gw beli voucher internet yang unlimited (share ma dhika tapi) .. gw liat diakhir bulan , ternyata gw pake sekitar 370 jam dari 720 jam (24 jam X 30 hari) .. padahal gw ma dhika jam internetannya gentian (,klo gw pake berarti dhika gak bisa pake , klo dhika pake gw gak bisa pake) buseet dah hamper setengah hari lebih tiap harinya gw pake buat internet surfing .. pantess aja mata gw dari yang gak minus jadi minus 1 terus sekarang mata kiri gw minusnya nambah jadi 2 ..

Gara-gara intenet jadwal gw jadi lebihh kacau, berantakan .. lupa makan,lupa mandi,lupae belajar,lupa beres2 .. aargh belajar manage waktu lebih baik lagii dong ginaa ~


  1. Datang kuliah tepat waktu

Hmm .. klo kamu anak adbis 07 mungkin tau klo gw sering banget2 telat masuk kuliaah .. tapi sebenernya semenjak pindah kostan telat kuliah gw masih agak mending disbanding sebelum2nya .. berkat putrid yang rajin ngajakin berangkat kuliah bareng .. hhe (thx ya puut ) .. hhaha salah satu cara gw buat mencegah telat kuliah itu jam dinding di kamar gw cpetin 45 menit, dengan harapan bakal lupa kalo tuh jam di cepetin, tapi nyatanya gak .. gw tetep aja telaat .. hha


  1. Hidup teratur

Keknya hidup teratur bakal kerasa lebih menyenangkan .. gak kaya gw sekarang , semua jadwal berantakan,,ngelakuin ini itu serba mendadak.. semuanya gw jalanin “let it flow” .. padahal itu gak baik .. yeah gina yang gak konstan . gina yang moody ,gina yang serba messy .. ayoo ginaa berubah mulai dari sekarang!


  1. Ngilangin sifat ceroboh gw

Gara-gara sifat ini, di bulan desember gw uda 1 kali keilangan hp dan 1 kali hampir kehilangan hp . sering banget ketinggalan barang, waktu 2 kali nginep dikostan forcun(di DU) 2 kali juga sabun cuci muka gw ketinggalan disana .. nyampe nangor gw langsung balik lagi nek damri ke DU (hhaha sabun muka gw berasa limited edition aja ) :p ..


Yeah diatas tadi 12 hal yang gagal gw lakuin di taun ini ..masih banyak lagi kegagalan2 gw lainnya di taun ini yang gak mungkin gw tulisin semua ..

Doain aja yaa kawaan ,, taun depan semua yang gw tulis diatas bakal membaik .. Ingetin terus gw buat jadi lebih baik :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy