prolog (lagi)


uda lama ga posting disini. yup lamaaaaaaaa banget!
sampe asing sama tulisan sendiri.
dan sekarang coba curhat lagi sama blogy meskipun ni posting pake iPad *mayan ribet nulis pake touchscreen*
abis laptop di tinggal dikostan *soalnya gede banget sih, sama tipi dikostan aja gedean laptop*

jadi gini loh, gina yg sekarang itu bukan gina 2 tahun lalu yg seorang mahasiswa (bulan juli kemaren uda lulus! alhamdulillah)
yang cengeng yg tukang marah yg pemalu.
emang sih sifat-sifat diatas belum 100% ilang.
tapi sedikit atau banyak, umur benar-benar mendewasakan saya.

sekarang uda mulai belajar ngertiin orang, sabar, atur emosi, lebih stabil lah pokonya.
pengalaman, lingkungan sekitar ataupun waktu itu sendiri bikin saya akhirnya nemuin rumus kehidupan.

rumus kehidupannya apa?
ok nanti saya bahas di post khusus.
sekarang mah ga enakeun euy nulis ga pake keyboard teh

1 comments:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy