MIKO,HE'S THE ONE OF MY HEROES ..


Miko !!! (kaka gw)

Waktu kecil dia hobby banget berantem ma gw ..

dulu,dia yang ngunci gw dr luar pas gw lg di kamar mandi pake tali - tali gitu ma kunci gembok ..

terus gw ditinggal pergi gitu aja (padahal dirumah gak ada orang),abis teriak - teriak baru dah dia mw bukain.

dia yang juga ngusilin klo ada temen - temen gw gi maen ke rumah ..


wooooo,Tapi dibalik semua itu ternyata oh ternyata dia sayang banget ma gw (hhueeeks .. hha)


  • Dia yang rela datang ke nangor waktu gw sakit,dia juga gak jijik bersihin + nyuciin karpet di kamar kostan gw yang kena muntahan. Dia juga mw ngepel + beresin kamar kostan gw yang kena muntahan itu (gak disuruh loh yaa ..hhe)
  • Dia yang rela gantiin gw berdiri waktu ngantri pendaftaran USM perguruan tinggi (jaman mw masuk kul ) .. *ini juga gak disuruh looh
  • Dia yang mw nemenin gw muter – muter pas belanja (padahal dia co)
  • Dia yang mau nungguin gw pas potong rambut , sampe – sampe dia ketiduran di salon.
  • Dia yang nangis pas gw ketabrak motor (jaman SD)
  • Dia yang mw muterin nangor nyariin kostan buat gw (gw waktu masuk kul gak nyari sama sekali)
  • Dia yang sk nelp gw cuma buat tanya .. km sehat kan ? (padahal bandung – nangor deket kan yaa)
  • Dan yang paling penting,dia yang menginspirasi gw buat juga jadi kaka yang baik buat adek gw (rifki) :D .. ( like brother like sister lah yaa :p)




Miko! Pokoknya dia the one of my heroes deh

Dia yang banyak bantu disaat gw susah ..

Meskipun sampe sekarang kadang – kadang suka nyebelin jugaa siiih :p



tulisan ini sebenernya uda lama bertengger di notes henpon gw..
berhubung kemaren - kemaren lg menyibukkan diri,baru bisa post sekarang deeh :p

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 The Power Of Dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy